Cari Blog Ini

Rabu, 22 Mei 2013

Mengenal lebih dekat tentang Oli Toyota



INFO PRODUK TOYOTA MOTOR OIL (TMO)
Total Engine Protection for high performance




Toyota motor oli (TMO) dibuat khusus untuk mesin Toyota. Telah teruji dan disetujui oleh Toyota dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan Toyota. Formula tepat untuk semua jenis Toyota dan bahkan dapat digunakan padsa mesin jenis turbocharge.
Toyota omtor oil didukaung oleh formula khusus ACTIFILM TECHNOLOGY yang diciptakan untuk mesin Toyota dengan formula canggih. Inovasi formula TMO untuk mesin adalah sebagai berikut:
1.      Actifilm           : Membran Pelindung yang diformulasikan khusus oleh Toyota untuk melindungi lapisan antar metal pada mesin dan mencegah korosi.
2.      Smartcells       :  Mengurangi aus dan meningkatkan performa mesin
3.      Detoxan          :  Menjaga kebersihan mesin hinga sudut terdalam dari kotoran dan kerak sisa pembakaran mesin, mesin jadi awet dan tahan lama
4.      Viscotech        :  Menjaga kesetabilan tingkat kekentalan pelumas pada segala temperatur
5.      Defoamants    :  Menjaga kecukupan kadar pelumas yang melekat pada dinding silinder
6.      Oximax            :  Mengurangi oksidan dan menjaga kestabilan pelumas

A.      TMO SAE 5W-30SM GF-4, FULL SYNTHETIC **NEW
TMO Ful synthetic adalah pelumas mesin 100% full syntheticI yang diformmulasiakn khusus untuk teknologi mesin toyota terkini. Pelumas dengan API service tertinggi dikelasnya (spesifikasi SM) memberikan perlimdungan ekstra maksimaldan tingkat kestabilan yang tinggi mampu memberikan peforma luar biasa, ramah lingkungan, dan efisien dalam pemakaian bahan bakaryang diyunjukan oleh spesifikasi GF-4. Hal ini karena TMO didukung oleh formula khusus ACTIFILM TECHNOLOGY.

B.      TMO SAE 10W-40SM, SYNTHETIC FORMULA **NEW
TMO Sybthetic fomula diciptakan dengan teknologo tinggi dikhususkan untuk mesin kendaraan Toyota. Dengan tingkat service API tertinggi (SM) dan didukung juga oleh formula ACTIFILM TECHNOLOGY. Mampu berikan perlindungan tinggi pada mesin dan tingkat kestabilan yang tinggi , meningkatkan performa dan tingkat kebersihan pada mesin.

C.      TMO SAE CF-4 15W-40, SYNTHETIC FORMULA for DIESEL
TMO Synthetic Diesel merupakan pelumas dengan teknologi tinggi yang dikhususkan untuk mesin diesel Toyota. Dengan tingkat spesifikasi API (CF-4) serta didukung dengan formula ACTIFILM TECHNOLOGY memberikan tinkat perlindungan dan kestabilan yang tinggi pada mesin serta menigkatkan performa dan kebersihan pada mesin.

D.     TMO SAE 10W-30SL, ORIGINAL FORMULA (MINERAL)
TMO Original (Mineral) merupakan pelumas original yang diciptakan uintuk mesin Toyota. Dengan tingkat spesifikasi SL dan perlindungan formula ACTIFILM TECHNOLOGY memberikan kestabilan dan perlindungan pada mesin serta meningkatkan performa mesin.

E.      TMO SAE CH-4 15W-40, ORIGINAL FORMULA for DIESEL (MINERAL DIESEL)
TMO Original Diesel (Mineral Diesel) merupakan pelumas original yang diciptakan uintuk mesin diesel Toyota. Dengan tingkat spesifikasi CH-4 dan perlindungan formula ACTIFILM TECHNOLOGY memberikan kestabilan dan perlindungan pada mesin serta meningkatkan performa mesin.
# Kesimpulan

FULL SYNTHETIC
SYNTETHIC
FORMULA
ORIGINAL
FORMULA
KEUNGGULAN
5W-30SM
GF-4
10W-40SM
15W-40CF4
(for DIESEL)
10W-30SL
15W-40CH-4 (for DIESEL)
a)   Perlindungan maksimal oleh ACTIFILM TECHNOLOGY
*****
****
****
***
***
b)   Tingkat kestabilan (menjaga dari perubahan temperature)
*****
****
****
***
***
c)    Performa mesin
*****
****
****
***
***
d)   Kemampuan melumasi
*****
****
****
***
***
e)   Menjaga kebersihan mesin dari kerak dan kotoran
*****
****
****
***
***
f)    Meningkatkan akselerasi
*****
****
****
***
***
g)   Ramah lingkungan
V
V
V
V
V
h)   Hemat BBM
V






1 komentar:

  1. Play Real Money Slots Online | DrMCD
    Play 충청남도 출장샵 real money slots online for free 여주 출장마사지 or for real money at Dr.MCD. 통영 출장안마 Casino players 충청북도 출장마사지 can earn reward points, including Free Spins, and a chance 광명 출장안마 to win real money

    BalasHapus